Selasa, 26 April 2011

Miracle Boy (004)-Pembunuhan Kolektor Jam-Part 1

Posted on 20.53 by sleepingday


*hari minggu jam 07.30 namira mengajak hayase untuk berkunjung ke rumah pamanx dan melihat koleksi jam pamanx itu*
Hayase: wooow rumah ini menakjubkan.. Sangat besar.. Haha..
Namira: ya.. Pamanku john memang salah satu orang kaya yang diseg...ani smua orang di kota ini..
Hayase: waaaah... aku ingin segera melihat isi rumahx.. kata kamu paman mu punya koleksi jam yyah?? G sabar ingin lihat.. Hehe..
Namira: ya sudah ayo ikut aku ke ruang koleksi jam paman..
hayase: ayoooo....
angga: hay namira.. Ini siapa??
Namira: hay kak angga.. Kenalin ini teman aku hayase.. Dan hayase Ini anak paman john yaitu angga..
Angga: hay hayase.. Senang bisa bertemu kamu..
Hayase: hay angga.. Haha.. sama2..
Angga: sudah dulu yah.. saya mau ke taman belakang rumah..
Namira: iya kak.. Yuk hayase.. Kita lihat koleksi paman john dulu...

*sesampainya di dalam ruangan paman john*
Hayase: waaaaah.. Jam yang ini sudah sangat kuno, buatan tahun 1650.. Pasti hargax mahal.. aku mau pegang aaaaah...
Bibi namira: hey bocah.. Jangan kau pegang jam itu.. jika rusak kau tak akan sanggung menggantix...
Hayase: idiiih..nana.. Bibi kamu galak...
Namira: maaf bi.. kenalin ini teman nana .. Namax hayase.. Dia hanya ingin melihat koleksi jam paman..
Bibi namira: ah sudah.. Keluar dari ruangan ini.. nanti paman kamu marah..
Hayase: hehe.. Sudah gpp nana.. Kita keluar saja yuk..
namira: iya hayase.. kita minum teh di ruang tamu saja yah... ikut q...
Hayase: ok... Hehe..
Namira: hayase ini tehnya.. Silahkan diminum..
Hayase: waaaah baiknya.. Jadi malu.. Eh nana.. ngomong2 paman kamu kemana?? Kok aku g liat...
Namira: aku juga tak tau.. Tp sepertinya paman ada di rumah...
*tiba2 terdengar suara jeritan dari bibi namira*
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
hayase: nana.. Sepertinya itu suara bibi kamu.. Ayo kita lihat...
namira: ayo hayase..

hayase: ada apa ini??
*terlihat mayat paman john terkapar dengan 2 luka tusukan di perut*
hayase: sialan... Ini kasus pembunuhan... kamu namira.. telfon polisi sekarang... Sudah tenanglah bibi...
Namira: tapi.. ya sudah.. Aku akan telfon polisi..
*15 menit kemudian polisi datang ke TKP*
Polisi: kalian smua.. Jangan ada yang melewati garis polisi ini..
Hayase: sebentar aku ingin melihat2 dulu.. *hayase berfikir* ada yg aneh dari jam paman john.. Dan di jarum jam juga terlihat bekas darah...
Namira.. apa di rumah ini ada salah satu ruangan yg cuku besar untuk semua orang ini?? Kalau ada ajak aku kesana..
Namira: hayase.. Kamu mau lakukan apa?? Aku takut dengan kejadian ini..
Hayase: sudah jangan takut.. lakukan saja apa yg aku minta..
Namira: baiklah hayase.. Ikut nana...
*sesampaix di ruangan itu, hayase melakukan aksix*

3 Response to "Miracle Boy (004)-Pembunuhan Kolektor Jam-Part 1"

Leave A Reply

siiiip deh..


ShoutMix chat widget
free counters

Indonesia blog

Indonesia blog