Selasa, 26 April 2011

Miracle Boy (001)

Posted on 20.40 by sleepingday



#kriiiiiiiing#
*jam alarm berbunyi*
Hayase: hoaaaam.. Sudah jam brp ini?? *liat jam* huaaaa.. jam 6:45. Mandi, ganti baju, ayooo..
Ibu: yami, sarapanx sudah ibu siapkan.. Pelan2 saja makanx..
Hayase: iyaaa buuu.. Rotix aku makan sambil jalan a...ja soalx udah telat..
Ibu: nanti jangan lupa ceritakan pengalaman kamu masuk sekolah tahun ini yah yami..
Hayase: iyaa.. Aku berangkat dulu buu..
*setibanya di scul*
Hayase: pagi pak, maaf telat..
P guru: pagi gundulmu itu.. Kamu liat jam brp sekarang?? Baru pertama kali masuk saja sudah telat..
Hayase: cerewet, sudah capek2 lari masih aja dimarahi..
P guru: kamu bicara apa??
Hayase: eh g pak.. G bilang apa2.. hehe..
P guru: ya sudah perkenalan dulu di depan kelas..
Hayase: siaaap pak.. Hallo minna san.. Hajimemashite, hayase yagami desu.. Douzoyoroshiku.. Saya dari kelas XI IPA 2 dan sekarang kita bersama berkumpul di kelas XII IPA 2.. Arigatou minna san..
Reyan: wooy ngomong apaan kamu?? Ngomong coro yah?? Hahaahaha..
*satu kelas menertawakan hayase*
Rie: dasar bocah memalukan..
Hayase: kampret ini anak.. Malu deh aku.. =_=
P guru: sudah.. Sudah.. Cepat duduk di samping heru.. Pelajaran kita mulai..
Reyan: hehe sorry bro bercanda..
Heru: hay hayase semoga kita bisa menjadi tman akrab yah..
Hayase: ah iya.. Aku harap gt.. Hehe
#bel sekolah berbunyi#
*pelajaran telah selesai untuk hari ini *
Hayase: aku pulang dulu yah teman2, heru.. *berlari keluar kelas*
woow cantikx *bertemu seorang cwex di jalan* kenalan ah.. Heeey kamu siapa?? Kamu dari SMA sebelah ya??
Namira: iya.. Aku namira..
Hayase: kenalin nama aku hayase yagami dari SMA shinbuya.. Panggil aja hayase.. Hehe..
Namira: panggil saja nana.. Sudah dulu yah.. Aku mau pulang.. Kalau telat pulang nanti dimarahi mama.. Bye..
Hayase: *garuk2 kepala* hehe.. Iya.. Bye juga.. Manisx anak nie... >///<
*setelah namira pergi, tiba2 hayase di hadang 3 orang yaitu rafi dan 2 temanx*
Rafi: hey jangan dekati namira.. Mengerti kan bocah aneh??
Hayase: idiiih q dibilang aneh.. Jelek ah lu.. Lagyan Aku cuma mau kenalan doank.. Bweeeek...
Rafi: ah banyak bacot kamu.. Teman2 ayo hajar dia..
*hayase di hajar habis2an, tetapi heru, reyan dan rie melihat kejadian itu*
Reyan: rie, lihat sepupu kamu di pukuli..
Rie: ah ini bocah pasti sudah bikin ulah lagy.. Menyebalkan..
Heru: ya sudah ayo kita bantu.. heeey hentikan!!! *berteriak dr kejauhan*
Rafi: ah siaalan.. Teman2nya datang.. Awas kamu kalau berani dekati namira lagy.. Ayo teman2 kita pergi...
Reyan: ah cacad main kabur aja.. Kamu g pa2 kan hayase?? Sialan mreka beranix keroyokan.. Anak SMA sebelah memang keterlaluan..
Hayase: hehe.. gpp kok.. Aku kan kuat.. Hah.. Aku cuma ngalah doank tadi..
Rie: *jitak pala hayase* hah dasar aneh.. Liat tuh wajah kamu babak belur.. Bisa dimarahi ibu kamu nanti..
Hayase: aduuuh sakit tau dijitak.. Tapi yang penting aku bisa kenalan sm namira.. Haha..
Heru: ah pantesan.. Ternyata si namira yg buat kamu jd di pukulin.. Ayo berdiri teman.. Cuma gr2 cwex aja sampai bela2in kayak gini..
Rie: sudahlah..
Hayase: Hehehe... Ok.. Aduuh sakit jg ternyata..
Rie: rasakan..
Reyan: kalau ketemu mreka, kita buat perhitungan..
Rie: ah biarkan saja.. Lagian yang salah juga ini bocah stres.. Mau kenalan sama cwex yang sudah punya pacar..
Hayase: hahaha.. Aku kan g tau kalau namira sudah punya pacar.. Tapi g mau nyerah ah...
Rie: awas aja.. Kalau di pukuli lagy baru tau rasa..Sudah ayo pulang..

No Response to "Miracle Boy (001)"

Leave A Reply

siiiip deh..


ShoutMix chat widget
free counters

Indonesia blog

Indonesia blog