Selasa, 26 April 2011

Miracle Boy (003)-Pengujian Kemampuan

Posted on 20.46 by sleepingday

*sleeping forest mulai menguji kemampuan masing2 anggota...
Dan Pengujix adalah rie karena dr ke 5 anggota, rielah yang memiliki IQ tertinggi*
Rie: sekarang Kita akan menguji kemampuan pemecahan Case ini.. Smoga kalian bs berhasil menemukan ...lock dari case ini...
Pertanyaanx boleh kalian lihat dalam 4 lembar surat yg ada di atas meja.. Untuk hayase, heru, reyan dan rafi... Tapi kalian hanya boleh menjawab ujian ini setelah keluar dr ruangan ini..
Hayase: hah.. Ok..
*Dengan rasa penasaran hayase pulang dan hayase mulai membuka Surat itu*
"jika kamu sedang dalam perjalanan untuk ujian sleeping forest, dan di tengah perjalanan kamu bertemu seorang anak yg brnama renimaxe.. Anak kecil tersebut ingin kamu mengantarkannya pulang karna dy tersesat.. Tetapi kamu harus bergegas ke tempat ujian sleeping forest karna ujian akan dilaksanakan 15 menit lagi.. Maka Apa yg akan kamu lakukan?? Mengantar anak itu atau segera menuju ujian sleeping forest??
Ingat.. rie is a examiner.. Ah tak usah pake bhs inGgris.. rie adalah penguji.. Maka jawablah case ini"
hayase: hadeeeh sombongx pake bilang Examiner/penguji segala.. Hmz.. Apa ya yg aku pilih.. Renimaxe atau sleeping forest?? Hah.. Pilih sleeping forest aja.. Tapi?? Tunggu sebentar.. Renimaxe..
*keesokan harinya setelah pulang sekolah mreka berkumpul di ruangan sleeping forest dan masing2 anggota menjawab pertanyaan kemarin..
Reyan: antar renimaxe
Heru: sama..
Rafi: tentu mengantarx...
Hayase: =_= buset... Ya jawabanq.. Eeeeng.. Mengantarx lah.. Soalx kan renimaxe adalah kamu.. Di balik aja jadi examiner dan di surat ada tulisan rie is a examiner.. Jadi si renimaxe akan mengantarku menuju tempat ujian.. Haha.. Bnar kan jawabanku..
reyan: kami juga berfikir sprt itu..
Rie: yupz.. Boleh juga.. Kalian sudah temukan lock dr case ini.. Sekarang kita pasti bisa hadapi dieshield...

No Response to "Miracle Boy (003)-Pengujian Kemampuan"

Leave A Reply

siiiip deh..


ShoutMix chat widget
free counters

Indonesia blog

Indonesia blog