Selasa, 26 April 2011

Miracle Boy (002)

Posted on 20.44 by sleepingday



*keesokan harix seperti hari pertama.. Hayase terlambat dan di marahi p guru*
hayase: ah.. Membosankan.. Pelajaran seperti ini lebih baik aku tidur saja.. aq tidur dulu ru.. Hehe..
Heru: waduuh... malah tidur.. memang pelajaran ini membosank...an.. Aku juga mau main rubik aja.. latih otak..
Hayase: nanti kalau gurux kemari tolong bangunin aku.. *zzzzzzzzz*
Heru: iya deh gampang.. G janji...
P guru: hmmm.. Dasar anak itu.. Sedang pelajaran tapi tidur.. *ambil penghapus papan* hayaseeee...
hayase: iyaaa paaak.. *kaget*
P guru: *lempar penghapus*
Hayase: endoo... oooo g kena pak...Haha..
P guru: bapak hukum kamu..sekarang berdiri di luar kelas...
Hayase: hadeeeh.. Ok deh pak.. Bye teman2.. Selamat belajar yah.. haha..
reyan: dasar sarap..
Rie: ya begitulah sifat anak aneh itu..
#bel pulang berbunyi#
*hayase, heru, rie n reyan pulang bersama2*
Rie: kalian sudah baca tentang kabar orang yang bernama dieshield??
Heru: yang ku tahu dy adalah orang yang membuat para detektif kualahan dalam menangani kasus..
Rie: lebih baik kita buat grup dengan tujuan membantu detektif2 untuk menangani masalah2 kecil..
Hayase: ah boleh juga tuh... Bagaimana kalau nama grupx sleeping forest/hutan yang tertidur.. Jka hutan itu terbangun maka Sesuatu yang mengusikx akan mendapat ganjaranx..
Reyan: ok.. Hanya untuk main2 saja.. Sekarang kita adalah sleeping forest..
*di dalam perjalanan pulang mreka bertemu namira*
Namira: hay hayase.. muka kamu memar gt?? Tadi kata teman perempuanku, kamu di hajar rafi yah?? Maafin dy yah...
Hayase: tunggu dulu.. Kamu tunggu aku disini?? Cuma untuk bicara itu?? asyiiiik.. Haha
Namira: iya..
Hayase: sudah kumaafkan kok..
Reyan: ah sudahlah hayase.. gr2 cwex ini kamu di pukulin..
Rie: haaaah... *hela nafas*
Hayase: ah biarkan saja..
Rie: sudah ayo pulang.. Sorry namira.. Kami harus pulang duluan..
Namira: owh ya sudah.. Aku jg mau pulang.. Bye Hayase.. Bye smuax..
Hayase: ah kamu mah.. dy pergi deh...
rie: sudahlah.. Ayo pulang...

*rafi menghampiri namira*
Rafi: sudah kubilang di tlfon.. Jangan sekali2 temui bocah aneh itu.. Dasar cwex....
Hayase: wah g bner nie... heeeey.. Jangan branix sama cwex.. Hadapi aku sini...
Rafi: hahahaha.. Kurang yah kmarin ku buat babak belur??
Reyan: sialan.. Biar aku saja yang hadapi dy..
hayase: eeeeiiits.. G ada yg boleh ikut campur.. Ini masalah aku sama rafi.. Ok kmarin aku memang kalah karna kalian keroyokan.. Tp skarang kamu yang akan jadi pecundang.. Ayo maju..
namira: sudah hentikan.. Rafi kita putus.. Dan kamu Hayase.. Jauhi aku...
*namira meninggalkan mreka smua*
Rafi: ah sialan.. Mudah sekali dia mengatakan putus..
Hayase: kasian.. Kasian kasian kasian...
Rafi: eh bodoh.. Loe jg di suruh jauhin kan??
Hayase: oh iya.. Yah senasib donk... Ah ,males ah brantem2.. Temenan aja yuk.. Ikut grup kami aja.. sleeping forest/hutan yang tertidur..
Rafi: hmmm *berfikir* ah baiklah..
Reyan: ah tak bisa.. Dy ini jahat.. Tapiii..
Rafi: tapi apa??
Heru: kamu harus traktir kita makan.. Bnar kan reyan... hehe
Rie: percakapan coro2... Ckckck
Rafi: ok lah..



No Response to "Miracle Boy (002)"

Leave A Reply

siiiip deh..


ShoutMix chat widget
free counters

Indonesia blog

Indonesia blog