Selasa, 23 Februari 2010

Acer Aspire One 532G, Netbook Pertama Support Nvidia Ion 2

Posted on 13.39 by sleepingday


Acer telah memberikan detail tanggal diluncurkannya platform grafis Nvidia Ion 2, yang dapat membuat power multimedia di netbook. Acer mengumumkan netbook Aspire One 532G, yang memiliki fitur grafis Nvidia Ion 2. Acer mengklaim bahwa dirinya yang menjadi vendor netbook pertama yang mengumumkan support Nvidia Ion 2, sementara Nvidia belum merilis kapan akan diluncurkannya Nvidia Ion 2 tersebut.

Acer mengatakan bahwa netbook Aspire One 532G tersebut akan dipublikasikan di akhir kuarter pertama tahun 2010, sedangkan kartu grafis Nvidia on 2 akan hadir di akhir bulan Maret 2010. Platform Ion 2, yang berupa pasangan core grafis Nvidia GeForce bersama dengan processor netbook Intel Atom, menjanjikan kemampuan penampilan grafis lebih baik daripada processor Intel on-board, yang support video maksimum 720p.

Netbook Acer Aspire One 532G akan didukung processor Intel N450 1.66GHz dan video memory 512MB untuk support grafis high-definition. Sementara untuk harga netbook ini belum dipublikasikan Acer. Platform Nvidia Ion merupakan kebanggaan Nvidia dan sekaligus boomerang bagi Intel. Intel lebih berfokus kepada netbook dengan harga murah yang didesain untuk aktivitas dasar seperti surfing web dan word processing, sementara untuk Nvidialebih kepada device yang berharga mahal dengan grafis powerful untuk support content high-definition. Intel menuturkan bahwa multimedia high-definition dapat membuat daya baterai lebih pendek karena power yang diminta berlebih.

No Response to "Acer Aspire One 532G, Netbook Pertama Support Nvidia Ion 2"

Leave A Reply

siiiip deh..


ShoutMix chat widget
free counters

Indonesia blog

Indonesia blog